Selasa, 24 November 2009

Curhat

Hari ini ada acara perayaan hari guru MySpace fiuh..sumpah! cape banget and bosen banget..bayangggin,acara sudah selesei tapi pintu gerbang belum dibuka... pusing...MySpacehah..aku pengen tidur! my home..aku kagen kamu!!!MySpace aku ingin tidur dan memeluk guling and boneka...and bermimpi indah...hohoh..
sATU JAM,Dua jam berlalu begitu aja tanpa ada yang kulakukan,ku hanya diam memandang sesuatu yang membosankan...
Udah bosan..Panas lagi!!!MySpace oh..my god angin,kemanakah engkau pergi??? aku menunggu kedatanganmu sekarang...
Papah..mamah..Jjemput aku di sekolah..aku pengen pulang sekarang juga!! sekarang juga!!MySpace SEKARANG!!!
Hah,andai aku punya sayap..aku bisa terbang dan menikmati angin sejuk and indahnya dunia ini.Kalau aku bisa terbang aku bisa tidur di awan dengan nyenyak...
Hari ini,jam ini,menit ini,detik ini aku hanya berharap BISA PULANG!!!

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates