Senin, 07 Desember 2009

Teman-teman di kelasku

Aku sekarang kelas XI IPA 6, kelasku tak membosankan karena teman-temanku itu bermacam-macam..hahah..tapi bukan aneh sie..tapi sayang kelasku kecil jadi kerasanya sumpek and panas..MySpace oia..aku punya temen-temen deket ..nah,temen sebangkuku itu namanya sanela..dia itu baek and suaranya keras.Nah..kedua temanku bernama tyara,huehaha,dia itu cuek banget and paling santai kalau ada pr atau ulangan..aku juga sering beda pendapat lho...and aku kesal banget MySpace soalnya aku kalah mulu,dia pinter ngomong sie..tapi waktu aku renang yang nungguin aku cuma dia dibanding yang lain..MySpace hua..terharu..temanku yang ketiga namanya lena,dia itu paling bisa diandelin kalau ada pr,jadi kalau aku belum ngerjain aku liat sama diaMySpace...dia juga kalau lagi belajar tak bisa diganggu..MySpace..oia..satu lagi temanku dari smp,namanya nadia,dia tuch paling pemberani and kuat...dia juga baek..aku seneng punya temen kaya mereka

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates